Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 05 April 2011

Review Applikasi UC Browser

Applikasi UC Browser


Mungkin bagi Anda yang sering browsing via mobile, mungkin ini adalah salah satu applikasi yang wajib Anda gunakan.

UC Browser adalah aplikasi browser keluaran dari negara China. Negara China lagi, negara China lagi! Mungkin ada sebagian orang yang berpikiran seperti tersebut. Tapi Anda jangan khawatir dengan applikasi ini, karena Anda akan menemukan banyak sekali jika Anda menggunakan applikasi UC Browser dibandingkan dengan browser bawaan dari hanphone yang Anda miliki.

Pertama, Applikasi UC Browser menggunakan teknologi Advanced sehingga dapat mengurangi biaya pada saat anda browser di dunia maya. Dan lebih hebatnya lagi biaya yang bisa di hemat sampai dengan 85%, sehingga membuat Anda lebih lama untuk berada di dunia maya. Jelas itu adalah sesuatu yang istimewa yang dimiliki oleh Applikasi UC Browser.

Kedua, mungkin kelebihan ini sudah dimiliki applikasi browser yang telah bereda dan mungkin juga yang sedang Anda pakai sekarang. Tapi di UC Browser ini Anda dapat dengan mudah mengganti Tab yang sedang Anda gunakan.

Ketiga, untuk kinerja dari UC Browser bisa dibilang bagus karena kecepatan untuk browsing bisa lebih cepat dibandingkan dengan browser bawaan dari handphone. Tapi itu tergantung dengan operator yang Anda pakai. Tapi kinerja dari UC Browser memang benar-benar bagus walaupun Anda menggunakan operator yang kinerjanya kurang.

Keempat, jika ada file yang ingin Anda download Anda tidak perlu untuk menunggu sampai dengan file yang Anda download tersebut sampai selesai untuk melakukan browsing kembali. Karena di Applikasi UC Browser, walaupun Anda sedang mendownload file anda tetap bisa browsing mungkin ini adalah salah satu fasilitas yang diberikannya.

Kelima, tampilan layar browser bisa anda ganti-ganti dengan theme yang disediakan oleh UC Browser. Tapi untuk saat ini theme yang disediakan baru sedikit. Tapi setidaknya membuat Anda tidak bosan dengan tampilan bawaan yang pertama kali Anda dapat saat pertama kali install.

Mungkin dari keunggulan yang di sebutkan diatas, itu adalah hanyal sebagian kecilnya. Tapi jika Anda ingin mengetahui dan merasakan kelebihan yang ditawarkan oleh Applikasi UC Browser, Anda bisa mencobanya sendiri. Dan rasakan rasanya browsing semudah di komputer.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

Kelebihan uc browser (5), uc browser (3), artikel uc browser (2), cara download film dengan ucbrowser (2), Uc browser theme (2), ucbrowser (1), theme for ucbrowser (1), review browser (1), menggunakan uc browser (1), manfaat uc browser (1)

Artikel Review Applikasi UC Browser ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar