Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 10 Mei 2011

3 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri

3 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri

3 cara mudah untuk meningkatkan kepercayaan diri

Rasa percaya diri adalah hal yang sangat penting untuk kita, karena dengan percaya diri bisa membuat kita lebih berani untuk melakukan sesuatu. Dengan percaya diri anda bisa lebih nyaman melakukan kegiatan anda bahkan melakukan pekerjaan anda. Tapi bagaimana bila tiba-tiba kita menjadi kurang percaya diri, kita mulai merasa minder dikarenakan sesuatu hal, kita menjadi tidak nyaman dan membuat kita tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar. Berarti anda harus bisa merubah diri anda agar bisa lebih percaya diri. Ada 3 cara mudah untuk meningkatkan kepercaya diri :

1.Bersikaplah proaktif jangan reaktif


Bila anda bersikap proaktif maka anda bisa mengendalikan hidup anda, anda memegang kontrol dan bisa bersikap lebih tegas anda mengarahkan ini kepada pemikiran yang positif yang akan membuat anda lebih percaya diri dari hari ke hari, tapi bila anda menjadi reaktif maka 90 % suasana hati anda, pikirkan apa yang menjadi tujuan anda, apa harapan anda, apa impian anda bahkan apa saja yang anda takutkan, lalu pikirkan apa yang bisa mempengaruhi dan yang tidak.

2.Olahraga


Bila anda olahraga maka anda akan melepas endhorfin yang akan merubah keseimbangan otak anda, biasanya hal tersebut akan bertahan selama 1 hari, membuat anda tidur nyenyak dan mampu membantu anda dalam menerima informasi lebih baik. Sangat penting untuk tetap positif sepanjang waktu, pikiran anda harus selalu positif misalnya anda bisa berkata “andai saya tidak terlalu lelah” sebaliknya anda bisa mengarahkannya kearah yang positif. Jadi yang benar adalah “seandainya saya mempunyai energy lebih” sederhana kan? Tapi itu memberi sugesti lebih pada pikiran anda, jika anda sering melakukan ini maka akan membuat anda lebih terlatih menjadi lebih positif dan keprcayaan diri anda akan lebih meningkat.

3. Program ulang pikiran anda untuk menjadi lebih percaya diri


Ini adalah cara paling efektif untuk mengubah pola pikir Anda. Bicaralah kepada hipnoterapis atau download MP3 dari seorang hipnoterapis terlatih Mengenai percaya diri. Anda dapat bersantai dan biarkan musik memprogram alam bawah sadar Anda secara otomatis.

Nah sekarang kita sudah mempunyai 3 cara mudah untuk meningkatkan kepercayaan diri secara efektif dan dengan sedikit usaha tapi hasil yang besar. Setelah kepercayaan diri Anda meningkat, masalah Anda berkurang dan menjadi diri sutuhnya dengan tujuan yang baik. Anda akan merasa lebih mudah dan lebih mudah untuk menjadi diri anda yang terbaik,

Semoga Bermanfaat.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

meningkatkan kepercayaan diri (22), cara meningkatkan kepercayaan diri (19), cara meningkatkan percaya diri (14), meningkatkan kepercayaan (10), kepercayaan diri (8), cara cepat percaya diri (5), CARA MENINGKATKAN PEDE (5), motivasi untuk meningkatkan percaya diri (3), KEPERCAYAAAN DIRI (3), cara meningkatkan kepercayaaan diri (3)

Artikel 3 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar