Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 12 April 2011

Aplikasi Chating, Kelebihan Applikasi Ebuddy

Aplikasi Chating, Kelebihan Applikasi Ebuddy

Aplikasi Chating, Kelebihan Applikasi Ebuddy

Jika Anda ingin melakukan chat atau berkomunikasi dengan teman di dunia entah dari Facebook ataupun Yahoo Messenger, mungkin Anda bisa menggunakan applikasi Ebuddy ini sebagai salah satu alternatifnya. Applikasi Ebuddy adalah suatu applikasi yang dihadirkan orang ketiga untuk mempermudahkan kita chat dengan berbagai orang di jejaring sosial.

Mungkin sebagian besar sudah banyak yang menggunakan applikasi ini dan sudah di install di handphonenya. Namun jangan disamakan dengan ponsel Blackberry yang sudah bisa chat tanpa menggunakan applikasi yang dihadirkan. Bagi Anda pengguna handphone yang tidak mempunyai kemampuan seperti BB, Anda bisa menggunakan applikasi ini.

Tampilan ebuddy yang sekarang jauh lebih menarik dibandingkan yang sebelumnya karena thema yang dihadirkan bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Sehabis itu kelebihan yang dihadirkan pada aplikasi ebuddy lebih lengkap dikarenakan ditambahkannya accout Facebook yang sekarang sedang menjadi incaran kaum muda, dan masih banyak lagi account lainnya.

Namun jika Anda ingin menggunakan applikasi ini, Anda bisa mendownloadnya di getjar.com / website resmi dari applikasi ini. Mari dekatkan diri dengan teman dunia maya Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Selamat Mencoba.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

kelebihan ebuddy (6), ebuddy (2), kelebihan chat (1), kelebihan dari melakukan facebookan (1), kelebihan menggunakan aplikasi facebook (1), aplikasi chat ebuddy (1), kelebihan yang dimiliki ebuddy (1), kelemahan dan kelebihan ebuddy (1), keunggulan CHATTING (1), keunggulan dan kelemahan chatting (1)

Artikel Aplikasi Chating, Kelebihan Applikasi Ebuddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar