Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 05 April 2011

Dampak Akibat Negatif Dari Internet

Perkembangan Internet semakin pesat. Bisa dibilang apa saja yang kita cari pasti bisa kita temukan menggunakan internet. Tapi tahukan Anda jika Internet bisa membuat kita semakin malas? Jika Anda ingin tahu mari kita lihat pembalasan di bawah ini.

Internet sebagai bahan informasi memang bisa membuat kita dan orang lain terbantu, terutama para pelajar yang sedang menyelesaikan tugasnya. Semua informasi bisa didapatkan di Internet dengan mudah dan cepat. Semua yang didapatkan juga pasti lebih lengkap jika kita mencarinya di buku ataupun media yang lainnya.

Namun semakin kita sering menggunakan internet sebagai bahan pencaharian kita, maka pikiran kita akan semakin malas. Buktinya saja jika kita mendapatkan tugas. Jika kita sudah mengenal internet maka kita akan dengan cepat mendapatkan semuanya dan tanpa perjuangan yang lebih. Namun jika kita mencarinya melalui internet 80% informasi yang ada tidak akan langsung masuk ke OTAK kita.

Lain halnya dengan kita mencarinya secara manual. Jika kita mencarinya secara manual, secara garis besar kita akan membaca dan memahami apa yang sedang dijelaskan. Dengan sistem manual ini sepertiya lebih efektif untuk masuk ke daya ingat kita. Namun banyak orang-orang yang tidak mau ambil pusing dengan apa yang di carinya. Semua dilakukan secara cepat menggunakan internet. Namun semua pilihan tergantung pada Anda, apakah Anda akan mencari semua informasi melalui internet atau tidak.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

akibat internet (2), mencari efektif dan negatif (1)

Artikel Dampak Akibat Negatif Dari Internet ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar