Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 12 April 2011

Mac Vs. Windows Untuk Komputer Saya Berikutnya

Mac Vs. Windows Untuk Komputer Saya Berikutnya

mac-vs-windows

Mac Vs. Windows untuk komputer saya berikutnya. Mac dengan hardwarenya saat ini sedang marak dibicarakan orang. Dan perbincangan yang sering didengar adalah: Saya mau beli komputer baru. Bagus mana ya? Apple atau Windows?

Memang tidak bisa dipungkiri kalau Steve Jobs berhasil membuat semua orang sangat menginginkan Mac sebagai komputer mereka berikutnya. Walaupun harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan komputer biasa yang ada dipasaran, orang-orang tetap rela untuk membayar lebih.

Sebenarnya apa sih kelebihan Mac dibandingkan dengan Windows? Setelah 1 tahun saya menggunakan Mac, saya masih belum 100% mengetahui kenapa orang-orang harus berpindah dari Windows ke Mac.

Memang dalam penggunaannya, Mac lebih stabil dibandingkan dengan Windows. Namun software untuk Mac belum semuanya tersedia dibandingkan dengan windows dimana setiap software pasti memiliki versi untuk windows.

Mac juga terkadang slowdown apabila membuka aplikasi yang berat ataupun banyak aplikasi sekaligus. Hal ini pasti terjadi juga terjadi pada penggunaan Windows.

Tapi yang pasti, ada suatu kebanggaan saat menggunakan Apple sebagai komputer sehari-hari. Ditambah dengan penggunaan yang nyaman dimana saya tidak perlu shutdown apabila hendak berpergian membuat saya dapat kembali menggunakan Mac saya dengan lebih cepat.

Apabila anda memiliki budget lebih untuk komputer anda berikutnya, saya pasti akan menyarankan untuk membeli Mac. Bukan karena saya tidak menyukai Windows (saya masih menggunakan windows di Mac saya) tetapi karena dimasa depan, akan lebih banyak orang yang menggunakan Mac terutama setelah gadget-gadget baru Apple seperti iPhone, iPad, iPod, dll muncul ke pasaran.

Beberapa kelebihan lain yang saya suka dengan Mac adalah bebas Virus. Virus adalah hal yang paling menyebalkan dalam penggunaan Windows. Yang lainnya yang selalu saya gunakan lagi adalah Time Machine dimana saya bisa backup file saya dengan teknologi khusus Apple hingga saya tidak perlu khawatir apabila sesuatu yang buruk terjadi pada komputer saya.

Mungkin anda memiliki pandangan lain mengenai hal ini?

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

mac vs windows (18), macintosh vs windows (8), keunggulan mac (5), keunggulan windows versus mac (4), keunggulan macintosh (4), mac dibanding windows (3), kelebihan mac dibanding pc (3), keunggulan macintosh dibandingkan windows (3), kelebihan pc dibanding mac (3), mac adalah (3)

Artikel Mac Vs. Windows Untuk Komputer Saya Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar