Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 12 April 2011

The Mac App Store: Bagaimana Hasilnya?

The Mac App Store: Bagaimana Hasilnya?

Mac-Store

Minggu lalu, Apple secara resmi mengumumkan Mac App Store sebagai tambahan baru untuk ekosistem perangkat lunak Mac. Meskipun Mac App Store akan menjadi bagian dari Mac OS X Lion, ini akan diluncurkan musim dingin ini. Para pengembang akan dapat mulai mengirimkan aplikasi mereka untuk diperiksa pada bulan November.

Sejak pengumumannya, sebuah kebingungan, kekhawatiran dan ekspos telah bermunculan di web - dari pengguna Mac dan pengembang Mac. Sepuluh hari kemudian, masih ada lebih banyak pertanyaan dari jawaban, tetapi pengembang setidaknya optimis mengenai aliran pendapatan baru yang potensial ini.

Bagi para pengguna baru Apple, hal ini akan memberikan sebuah kemudahan tersendiri. Terbukti dari suksesnya App Store dimana pengguna iPod & iPad menggunakannya untuk mendapatkan software-software yang mereka butuhkan hanya dengan beberapa klik.

Kemudahan ini memanjakan para pengguna untuk menghemat waktu mereka dan menjaga keamanan data pribadi mereka.

Namun untuk para pengembang software Apple, hal ini bisa menjadi penghambat terutama dengan proses pembelian dimana akan dilakukan dengan Apple secara langsung membuat para pengembang ini tidak mendapatkan data lengkap dari pembeli software dan akan menyulitkan mereka untuk melakukan bantuan.

Namun sebagai pengguna Apple, hal ini tetap dinantikan sebagai hal baru. Kita akan melihat perkembangannya setelah applikasi ini keluar dan dapat digunakan untuk mendapatkan software yang sesuai dengan kebutuhan.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

KLIK MAC STORE (1)

Artikel The Mac App Store: Bagaimana Hasilnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar