Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 12 April 2011

Apple Akan Menyediakan Layanan Live Streaming Untuk acara iPod/iTV Besok

Apple Akan Menyediakan Layanan Live Streaming Untuk acara iPod/iTV Besok

20070806steve

Apple Akan Menyediakan Layanan Live Streaming Untuk acara iPod/iTV Besok. Tanggal 1 September ini, Steve Jobs akan mengadakan acara spesial yang diduga akan meluncurkan iPod model terbaru dan juga iTV dari Apple.

Ini adalah untuk pertama kalinya Apple melakukan hal seperti ini dimana acara akan dipublikasikan secara live melalui internet. Acara ini akan dilaksanakan di tanggal 1 September 2010 jam 10 pagi waktu San Fransisco atau tanggal 2 september 2010 jam 00.00 waktu Jakarta.

Pemberitahuan ini membuat penasaran banyak pihak karena Steve Jobs tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya sehingga semakin banyak yang penasaran dengan apa yang akan diluncurkan pada acara tersebut.

Sayang live streaming ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Mac dan tidak bisa dilihat menggunakan PC. Pengguna Mac harus menggunakan Snow Leopard atau IOS 3.0 keatas untuk menikmati streaming ini.

Rumor yang beredar seperti yang di Informasikan oleh Ben Parr dari Mashable.com, Apple akan meluncurkan iPod model baru lengkap dengan retina display, 2 kamera, dan facetime support. Apple juga diduga akan meluncurkan iTV yang merupakan produk lanjutan dari Apple TV. Dan yang terakhir adalah Apple mengumumkan 99cents iTunes TV Show Rental dari ABC dan FOX.

Untuk Indonesia, mungkin beberapa jasa & produk Apple baru ini tidak akan ada dalam waktu dekat. Tapi informasi ini sangat menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Steve Jobs dan Apple.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

apple tv di indonesia (1), informasi yang menarik apple (1)

Artikel Apple Akan Menyediakan Layanan Live Streaming Untuk acara iPod/iTV Besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar