Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 05 April 2011

Foto Bisa Menjadi Sumber Bahagia

Foto Bisa Menjadi Sumber Bahagia.


Tahukah Anda bahwa foto bisa menjadi sumber bahagia bagi Anda?


Mungkin Anda pernah mendengar bahwa coklat dapat merubah suasana hati seseorang menjadi lebih baik. Lalu apakah Anda mengetahui apa lagi yang bisa merubah suasana hati seseorang? Mungkin Anda memiliki jawaban masing-masing dan mempunyai cara tersendiri.

Tapi menurut kabar yang beredar di luar sana, ada salah satu cara yang bisa merubah suasana hati sesorang dan ini adalah cara yang paling efektif. Mungkin cara ini masih sangat asing bagi Anda, dan menjadi hal yang baru yang masuk keteling Anda. Tapi inilah cara yang paling efektif dan bisa merubah suasana hati seseorag. Mungkin benda ini tidak jauh dari tempat Anda, dan mungkin Anda membawanya saat ini. Ia Benar, itu adalah Foto!

Menurut penelitan yang telah dilakukan oleh United Kingdom’s Open University, bahwa dengan kita melihat foto, itu dapat berpengaruh besar kepada tingkat emosi seseorang dan dapat merubah suasana hati seseorang lebih besar dibandingkan dengan memakan coklat.

Mungkin jika Anda masih penasaran dan menganggap ini hanyalah sebuah kebohongan. Anda bisa mencobanya kepada diri sendiri, coba Anda rasakan sebelum dan sesudah Anda melihat sebuah foto. Apakan perasaan anda akan berubah atau sama seperti sebelumnya.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

sumber bahagia (9), foto kebahagiaan (2), bahagia dengan NLP (1), foto bahagia (1), foto kebahagiaan i (1), menjadi BISA (1), sumber kebahagiaan di hati (1), www sumber bahagia com (1)

Artikel Foto Bisa Menjadi Sumber Bahagia. ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar