Selamat Datang....

Selamat Datang Di Blog Marsono Al-Fakir. Anda akan Mendapatkan Berbagai Informasi dari Blog ini

Selasa, 12 April 2011

Bingung Memilih iPad 3G atau Wifi?

Bingung Memilih iPad 3G atau Wifi?

ipad-comparison-photo

Bingung memilih iPad 3G or Wifi?? memang pilihan yang berat.

3G di Indonesia belum terlalu bagus untuk video streaming atau download file yang besar. Sedangkan WiFi sudah ada di hampir setiap tempat hiburan atau mal.

Memang dalam memilih iPad untuk menggunakan yang 3G+Wifi atau hanya yang Wifi saja memberikan pilihan yang berat. Ditambah dengan beda harga yang cukup lumayan hanya dengan perbedaan di jaringan 3G.

Walaupun jaringan internet 3G di Indonesia belum terlalu bagus, tetapi hal ini cukup membuat anda tergiur dengan koneksi dimanapun anda inginkan.

Bagi saya pribadi, menggunakan yang 3G adalah pilihan saya karena saya tidak terbentur dengan tidak adanya internet dimanapun. Bisa saya gunakan dalam perjalanan, sambil menunggu dimanapun. Memang koneksi yang ada kadang-kadang tidak sesuai dengan kebutuhan anda karena ada kemungkinan sambungan internet putus-nyambung saat digunakan.

Tapi apabila anda akan menggunakan iPad untuk bekerja secara offline seperti Taking Notes, mengetik, Nonton video, membaca buku mungkin menggunakan iPad dengan Wifi saja sudah cukup karena anda mungkin tidak terlalu sering membutuhkan sambungan internet dimanapun.

Tapi apapun jenis iPad yang anda pilih untuk digunakan, yang pasti dapat meningkatkan produktivitas anda dalam kegiatan anda sehari-hari dan juga untuk belajar.

Berikutnya juga, saya akan memberikan informasi mengenai Apps dari iPad yang mungkin berguna untuk anda sehari-hari.

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

beda ipad 3g dan wifi (11), beda ipad wifi dan ipad 3g (8), perbedaan ipad 3g dan wifi (7), jenis ipad (6), ipad 3g review (5), perbedaan ipad 3g wifi dan ipad wifi (4), perbedaan ipad 3g (3), ipad (3), beda ipad 3g (3), memilih ipad (3)

Artikel Bingung Memilih iPad 3G atau Wifi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar